• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cerita super ngakak

 

Karno yang seorang dokter terkenal kedatangan seorang pasien wanita cantik yang mengeluh karena payudaranya sering mengeras,sang pasien sutri,setelah mengambil nomor antiran dan tiba waktunya untuk pemeriksaan,
sutri : Dok, kok belakangan  ini payudara saya sering mengeras ya?
Karno : Coba sini bu!!!,tolong lepas baju dan pakaian dalam anda!!!.(karno mengkintruksikan)

Setelah dibuka, akhirnya dokter karno itu memegang payudara si wanita tadi dan mulai memeriksa dengan teliti sesuai prosedur penanganan kedokteran,

sutri : Gimana dokter saya nya ?
Karno : Sepertinya ini penyakit menular dan serius  Bu, soalnya sekarang justru saya yang mengeras.

---------------------------------------------------------------------------------------------I

karno dan bejo punya handphone.

karno  : “Jo,ngapain megangin pager rumah lho?”(karno penasaran)
Bejo : “iya ni, gue lagi mau ngisi pulsa….”
Karno  : “Ehhh, apa hubunganya nempel di pager sama isi pulsa Jo? Telpon operator aja. Susah banget nihh.”
Bejo : “Itu dia masalahnya,dari tadi gua disuruh operator tekan pager, nahhh gua sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gua.”
Karno  : “Gua lebih parah lagi coy.”
Bejo : “Emang lho kenapa,,,,?”
Ucup : “Gua malah disuruh mencet bintang.”
---------------------------------------------------------------------------------------------I

"SMS PAPA"

Saat ini sedang beredar ” SMS PAPA”
Ini papa lagi pinjem istri org…tolong kirimi
Kondom papa lagi masalah…papa masih sibuk
di atas perut…jgn tlpon n sms dulu …
takutnya papa kaget dan keluar di dalam….
---------------------------------------------------------------------------------------------I

Cerita super ngakak 4.5 5 littleBrother Karno yang seorang dokter terkenal kedatangan seorang pasien wanita cantik yang mengeluh karena payudaranya sering mengeras,sang pasien sut...


Powered by Blogger.
Lucu Online