• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cerita koplak koplok maho yang bikin ketawa tertawa

 

bencong-ketawa-lucu-ngakak

Maho ato yang lebih di kenal dengan perempuan jadi-jadian ato bencong juga bisa jadi bahan untuk hiburan yang membuat kita tertawa,berikut kumpulan beberapa cerita yang di sajikan dengan tentang percakapan dan kehidupan maho yang pastinya akan membuat terhibur,dan ketawa teruss,,,,

*di kamar tidur*

Suami : “huaah… papa sudah lemas ni mah!!”
Istri : “Papah sie… semangat banget mainnya.”
Suami : “Tapi goyangan mama mantab dah.. gak ada duanya.. hehe”
Istri : “ah…papa bisa aja!!” (sambil mengelus-elus anu suaminya)
Suami : “eemm… mama masih pengen ya??”
Istri : “Ah.. enggak kok pah!!”
Suami : “Itu kok elus-elus..anu papa ?”(sambil merem-melek keenakan)
Istri : “emm…kangen aja!!”
Suami : “Maksudnya kangen gimana?”
Istri : “Dulu mama pernah punya hehe”
Suami : “Haaahhhh….?” (langsung pingsan)



*Sopir Hebat tapi Homo*

Ada seorang biarawati (suster) cantik dan seorang hippies naik bis kota bersama-sama. Hippies itu sangat bernafsu melihat suster tersebut.

Akhirnya ia tidak tahan dan berkata, "Maukah suster bercinta dengan saya?"
Suster itu menjawab, "Tidak mungkin, kan saya seorang suster, kekasih Tuhan."

Akhirnya suster itu turun dari bis... Sopir bis yang bernama Mulyadi menguping pembicaraan itu, berkata pada hippies itu, "Kamu mau bercinta dengan suster itu ? Bayar aku Rp 100.000,- , nanti saya kasih tahu rahasianya."
Hippies itu membayarnya, dan Mulyadi memberikan nasehatnya :
"Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap Selasa malam di tempat suci di belakang gereja. Kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu berbuat seolah-olah kamu itu "Malaikat", dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu."
Hippies itu setuju dan menunggu hingga Selasa malam. Memang benar suster itu datang berdoa dengan khusuk. Sehabis doa, hippies itu muncul dan berkata,
"Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku ?"
Suster itu menjawab, "Karena aku kekasih Tuhan, jadi aku bersedia.
Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan secara a**l-sex." (suster atau biarawati memang harus perawan sepanjang hidup).
Hippies itu setuju lalu terjadilah persetubuhan itu...
Selesai semuanya itu, hippies itu berteriak...
"Ha.. ha... ha... aku bukan Malaikat... Aku hippies."
Suster itu juga berteriak, "ha... ha... ha... aku juga bukan suster. Aku adalah Mulyadi (sopir Bis)".


*Homo di Akhirat*

Seorang homo mati dan sedang ditanya oleh sang malaikat.
Malaikat : “Hai manusia apa kerjamu waktu didunia ?”
Homo: “Jualan Pantat wahai malaikat”
Malaikat: “Dasar manusia bejat, kau pantas dihukum, Nungging kau”, kata malaikat marah
Melihat sang malaikat marah, si homo melakukan apa yang disuruh sang malaikat. Setelah si Homo nungging sang malaikat mengeluarkan sebuah besi panas yang merah menyala dan dengan seketika menusukannya kepantat sang Homo.
Homo :”Sedddddaaaapp”.(bukannya kesakitan si homo malah keenakan


*Suka Sesama*

berita bAiknya : aku Cinta dia..
Berita buruknya : dia cinta temanku..
Berita anehnya : aku,dia,temanku sama-sama cowok..
ArGH..SIalan..hahaha mahoo dunkkan


*Dokter Homo*

Pada suatu hari ada seorang pria datang ke praktek dokter
"Pak Dokter, perut saya belakangan ini sering sakit", keluhnya
Dokter lalu memeriksa pasien tersebut. Setelah selesai pemeriksaan, lalu diberitahu tentang penyakitnya,pasien itu di beri obat oleh dokter.
"Obat ini harus dimasukkan lewat anus, dan harus tepat lokasinya,.... untuk sekarang, saya yang akan memasukkan obat ini."
Lalu Dokter tersebut memasukkan obat tersebut. s'telah selesai... "Dan ini obat untuk nanti malam"
pulang lah pria tersebut...malam pun tiba. dan dia harus memasukkan obat itu ke anusnya...
karena susah untuk memasukkan sendiri,...lalu dia memanggil istrinya..
"Bu tolong masukkin obat ini ke anus saya"
"sini saya masukkin, bapak nungging dulu dong..."
sementara pria itu tersebut nungging, satu tangan si istri di letakkan di pundak untuk menahan posisi, lalu satu tangan lagi untuk memasukkan obat.
"AAHHHH!!" teriak si pria...
istri nya kaget, "sakit ya pak??"
"nggak!!!!, ... bukan sakit.....!!!, ...
saya baru sadar, ketika dokter itu masukkin obatnya ke anus saya, kedua tangannya ada di pundak saya ...... "
lebih lucu bikin ketawa lepas seharian

Cerita koplak koplok maho yang bikin ketawa tertawa 4.5 5 littleBrother Maho ato yang lebih di kenal dengan perempuan jadi-jadian ato bencong juga bisa jadi bahan untuk hiburan yang membuat kita tertawa,berik...


Powered by Blogger.
Lucu Online