• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Rayuan gombal gagal total

 

 Ketika gombal berakhir
Ini skenario yang udah disusun berhari-hari sedemikian rapi berharap seperti ini:
Gue: Hapenya bagus y Mbak..
Mbak: Hehe iya donk... Harganya mahal nih..
Gue: Buat saya aja Mbak hapenya?
Mbak: Dih!!! Jangan dong..
Gue: Ummm.. Kalo hapenya ga boleh,,,
nomornya aja boleh kan mbak? *sambil menebar senyuman super tampan*
Mbak: Aduh Mas...*tersipu* *gigit-gigit kancing*
Kemudian dengan manisnya si Mbak ngasih no hape ke gue. Setelah itu kita sering sms-an, teleponan, pacaran, menikah, malam pertama, keperjakaan gue ilang dan gue sama si Mbak hidup bahagia selama-
lamanya. Itu sih niat y,,,
Tapi,kenyataan di lapangan sering
melenceng dan jauh dari angan-angan:
Gue: Hapenya bagus y Mbak..
Mbak: Iya dong. Ada senternya lohhh..
Gue: Buat saya aja y hapenya?
Mbak: Jangan dong Mass. Rumah saya sering banget mati lampu soalnya...
Gue: Ummm.. Kalo hapenya ga boleh,
nomornya saja boleh tohhh? *ngedip ganteng*
Mbak: Oh kalo nomornya aja sih boleh aja Mas. Nih....*bongkar hape* *ngasih SIM Card*
Bunuh saja saya sekalian Mbak! Dasar si Mbaknya tulalit, sama kayak hapenya! Kartu SIM buat apa?! Di rumah udah ada setoples Mbak! Arrr... *nendang tiang listrik*

Lain hari berikutnya, dengan modal percaya diri penuh nyaris tumpah, gue deketin seorang Mbak-mbak tak berdosa yang lagi santai nyender di tiang halte:
Gue: Hapenya bagus y Mbak?
Mbak: Ini bukan hape Mas. Ini kan kalkulator!!!
Gue: HAH?! *muka merah padam*
Dan aksi gue selanjutnya adalah, sambil nyengir kuda nil, perlahan-lahan pergi. Stop taksi. Berangkat menuju dokter mata!
Pernah begini juga:
Gue: Hapenya bagus y Mbak?
Mbak: Ahh masa hp kayak gini dibilang bagus sih? Ngarang aja kamu...
Gue: Bagus kok Mbak, sumpah. Buat saya aja boleh?
Mbak: Yaudah nih ambil...
Gue: Arrrrggghh! Cotlah Mbak! Mentang-mentang tajir! *salto 14 hari*
Tuhan...Kenapa selalu Gagal maning gagal maning son?! Teriak gue di antara dentuman petir dan hujan yang super deres.

Yang seperti ini juga pernah terjadi:
Gue: Hapenya bagus y Mbak..
Mbak: Yaiyalah... Emang punya lo hape cina, seken, selundupan dari Singapur!!!
Gue: Hehe bisa aja Si Mbak. Emmm.. Buat saya aja ya Mbak hapenya? Bisa kan? *pasang senyum terganteng yang pernah gue miliki*
Mbak: Apaan sih ih?! Sok ganteng banget! Muka udah kaya jamban retak, belang-belang, bopeng, flek hitaman, belekan, jigongan, cungkring, lama-lama mata gue bisa katarak nonton muka lo ngerti ga?! Ngaca woy! Muka lo tuh udah kayak BENCANA SHUKOI! Ga usah sok akrab deket2in gue gitu deh? JIJIK!!!"
Gue: *lari pulang* *ambil gelas* *tuang baygon* *campurin es* *sedot pake pipet* *nyungsep berbusa* *di tepi jurang teriak gue ga maho*

Siang itu Sudrun pergi ke rumah Minten. Di depan rumah tampak Emaknya Minten sedang sibuk menyapu halaman.
Sudrun: "Permisi Mak, saya boleh minta minum?"
Emak: "Oh silakan ambil saja di dapur, Mak lagi sibuk. Di dalam ada Minten kok?"
Sambil senyum-senyum sendiri Sudrun pergi ke dapur. Di sana ada Minten.
Sudrun: "Ten,,minta cium dong?"
Minten: "Enak aja! Ga boleh, nanti dimarahin Emak?!!!"
Sudrun: "Aku udah ijin kok...."
Minten: "Mana mungkin!"
Sudrun: "Ih ga percaya. Mau bukti? (sambil triak) MAK, SI MINTEN GA MAU NGASIH NIH..?!"
Emak: "YA AMPUUN, MINTEN. KASIH DONG, JANGAN PELIT..."
Minten: "I.. Iya, Mak..."
selamat tertawa ngakak

Rayuan gombal gagal total 4.5 5 littleBrother  Ketika gombal berakhir Ini skenario yang udah disusun berhari-hari sedemikian rapi berharap seperti ini: Gue: Hapenya bagus y Mbak....


Powered by Blogger.
Lucu Online