• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cara Unik Wanita Masturbasi sendiri

 

orgasme

Cara Unik Wanita Masturbasi

Masturbasi tidak hanya dilakukan oleh pria, tetapi juga oleh wanita. Lantas, bagaimana cara wanita menjalani aksi ini? wanita biasanya suka melakukan masturbasi dengan cara merangsang daerah G-spot atau menggosoknya hingga bisa mencapai orgasme dengan cara mudah. Cara lain, wanita juga sering menggunakan jari atau mainan seks. Namun yang cukup mengejutkan, wanita juga sering melakukan adegan masturbasi dengan cara unik namun berisiko untuk mencapai orgasme.

Sayuran 

Cukup mengejutkan memang, tapi banyak wanita yang menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap untuk dimainkan.

Pisang

Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga kadanag digunakan wanita untuk mencapai orgasme. Bentuk dan ukurannya cukup menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah. Biasanya, wanita akan menggunakan pisang yang belum matang dan utuh.

Lilin

Ini sedikit keras dan akan sulit untuk dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom sebagai pelapis untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi 

Ya betul! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa juga  digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol anggur

Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan. 

Demikianlah beberapa  Cara Unik Wanita Masturbasi semoga menambah wawasan anda

Cara Unik Wanita Masturbasi sendiri 4.5 5 littleBrother Cara Unik Wanita Masturbasi Masturbasi tidak hanya dilakukan oleh pria, tetapi juga oleh wanita. Lantas, bagaimana cara wanita menjalan...


Powered by Blogger.
Lucu Online