• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Pulo kapok,keindahan wisata aceh

 

Wisata-Orang sekitar biasa menyebut tempat ini sebagai pulo kapok,bukan karena tempat ini terpencil dan di sekitarnya di genangin air yang luas,tempatnya memang di pinggir pantai yang berada di kawasan aceh besar banda aceh. Pantai ini biasa ramai di kunjungi pada hari libur. Bagi warga asli atau penduduk aceh tempat ini tidak terlalu jauh berada dari perkotaan.

Suasana yang sangat nyaman dan didukung dengan banyak pohon pinus tumbuh dengan bebas,sangat terasa suasana pantai yang harmonis dan nyaman. seperti pinggir pantai sebagian besar ada banyak didirikan pondok yang berada sekitar tepian pantai.
Kebetulan pada kesempatan liburan kali ini penulis bersama teman-teman sedang ada acara bakar-bakar sehingga keasikan bertambah seru.yup,,,sebagai tepat hiburan pinggiran pantai atau tempat wisata khusus santai ini kita di larang untuk mandi, tapi ini tidak menjadi soal karena bagi para pecinta pantai,tidak mandi maka terasa seperti tidak liburan ke pantai untuk itu ada seperti aliran sungai yang langsung menuju laut,airnya tenang sehingga banyak pengunjung yang memanfaatkannya untuk mandi.

Juga bagi para pecinta mancing mania disini juga di bolehkan mancing,ada beberapa pengunjung yang biasa datang untuk mancing,baik di pinggiran pantai ataupun menyewa perahu untuk memancing di tengah lautan,untuk hasil pancingan penulis tidak bisa berbagi,karena selain kurang hobi memancing juga karena memang tidak pernah mancing di kawasan ini.
Tempat tidak berada jauh dari jalan utama sehingga walaupun tempat ini bukan tempat terpencil tetapi saat berada di kawasan ini suasana sangat tenang,bebas polusi suara seperti di pinggiran jalan. Juga terdapat bebek air yang bisa di sewa untuk di gunakan jika ingin mengarungi bibir sungai,untuk harga sewa nya sih masih tergolong masuk akal terutama untuk pecinta alam dengan budget pas-pasan seperti penulis,heheheh...

Pantai di buka dari pagi hari sampai sore,jadi kita memeiliki banyak waktu untuk bersantai menyatu dengan alam. Untuk urusan kuliner,disini memang tidak terlalu banyak menyediakan makanan dan minuman,hanya ada beberapa pedagang kios yang menyediakan mie instan,snack dan aneka minuman. Sngat tepat jika para pengunjung yang datang ke tempat ini denga membawa makanan dan minuman sendiri,bisa dikatakan seperti acara piknik.
berikut ini beberapa foto keindahan suasan pulo kapok atau bisa lihat perjalanan ke sabang



Pulo kapok,keindahan wisata aceh 4.5 5 littleBrother Wisata -Orang sekitar biasa menyebut tempat ini sebagai pulo kapok,bukan karena tempat ini terpencil dan di sekitarnya di genangin air yan...


Powered by Blogger.
Lucu Online