• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Pesanan papa bikin ngakak ketawa

 

Nelpon kfc
Operator : halo,dengan kfc ada yg bsa di bantu?
Karno : ayamnya masih ada?
Operator : masih,ada yang mau di pesan ?
Karno : hmm,,saya pesan ayamnya di kasi makan yang rutin
Operator : (0,0)

Kringgg kringgg
Operator : halo,kfc ada yg bisa di bantu?
Karno : saya mau pesan mbak?
Operator : pesan apa pak?
Karno : saya pesan supaya mbak kerja hati-hati dan di mudahkan rejekinya oleh yg maha kuasa
Operator : amin *(-,-)

Kringggggg
Operator : halo kfc,,,
Karno : halo,ada yang bisa di bantu?
Operator : argghhhhh
Operator : halo kfc,ada yg bisa di bantu?
Karno : halo lagi
Operator : kamu ga da kerjaan y?
Karno : saya mau pesan
Operator : oh iya pak,pesan nya apa?
Karno : pesan nasi sama ayam,tapi di pisah ya mbak ayam sama nasi y
Operator : ko di pisah pak?
Karno : iy,supaya nasinya tidak di makan ayamnya
*tuuuuutttttt*telepon mati

Kring kringggggg
Operator : halo,kfc ada yg bisa di bantu?Karno : tolong catat pesanan saya?operator : silahkan di sebutkn pesananya?Karno : paket ekonomis aja 3 mbak,ayamnya pake ayam kampung,diantar ke kampung orangtua,skalian mau titip salam sama kelurga,semoga mereka sehat selalu,dan rejekinya lancar,amin.!!!operator : amin*cari golok*

Pesanan papa bikin ngakak ketawa 4.5 5 littleBrother Nelpon kfc Operator : halo,dengan kfc ada yg bsa di bantu? Karno : ayamnya masih ada? Operator : masih,ada yang mau di pesan ? Karno :...


Powered by Blogger.
Lucu Online