• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Colok disitu Bikin Ngakak

 

---------------------------------------------------------------------------------------------I
Karno yang seorang kaya dari kampungnya pada suatu hari pergi berkunjung jalan-jalan ke kota besar.Bagaimanapun karno tetaplah alumni terbaik dari RSJ tidak guna dan satu-satu nya lulusan dengan sertifikat tidak guna dan juga tidak waras,bagi karno berlibur adalah hal yang penting yang selain untuk menenangkan pikiran dari kebiasan tidak berpikir juga sebagai pertanda bahwa karno adalah orang terpandang.
singakt cerita,karno yang sudah kelaparan dan juga kehausan memasuki sebuah restorant elit yang bagus dan memesan teh manis hangat,bandrek susu dan nasi sop ayam.
Teh manis hangat datang lebih dulu,karno kaget melihat jempol si pelayan masuk ke gelas dan hampir tenggelam dengan teh nya,tapi mungkin ga sengaja sehingga karno dengan santai tetap minum teh hangat pesanan nya.berikutnya datang bandrek pesanan karno dan hal yang sama terulang,si pelayan tetap memasukan jempol nya ke gelas.Karno masih tetap tenang dan kembali menerima kenyataan karena karno tau dia sedang di rumah makan besar sehingga tidak boleh komplen sembarangan seperti di rumah makan pinggir jalan.
Karno tidak bisa menerima ketika sop nasi yang dipesan masih juga di masukan jempol oleh sang pelayan,akhirnya karno memanggil menejer dan terjadilah percakapan berikut,,,

karno : menejer kemari(karno memanggil manejer sambil ngunyah meja)
menejer : ada yang bisa dibantu pak(pak menejer meghampiri karno)
karno : itu anak buahmu dodol,jempol tanganya masuk ke semua pesananku(kata karno sambil masih ngunyah meja)
menejer : Pelayan(menejer memanggil pelayannya),,,benar kamu masukan jempol kamu ke setiap pesanan???(kata menejer sambil ngunyah meja bareng karo)
pelayan : sebelumnya saya minta maaf pak(kata pelayan dengan nada sedih),,,jari jempol saya terkilir,kata dokter harus di angetin terus,,,

Mendengar penjelasan itu,maralah karno,
karno : Kurang ajar kamu, mau angettt ya? Kalau mau anget tak ajarin, masukin tuh jempol ke lobang pantat, anget di situ kurang asem!
pelayan : Iya pak saya tahu, kalau lagi nungguin makanan di dapur saya colok di situ dulu
karno : ##$$%%^@@!!!%%(masih ngunya meja bareng menejer)
---------------------------------------------------------------------------------------------I

Colok disitu Bikin Ngakak 4.5 5 littleBrother ---------------------------------------------------------------------------------------------I Karno yang seorang kaya dari kampungnya pad...


Powered by Blogger.
Lucu Online