• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cerita lucu penawar stress

 

---------------------------------------------------------------------------------------------I

Jangan Dituru

Karno : Hallo bangg penyiar radio?
Penyiar : Betul,dengan siapa ni \?
Karno : Dengan karno, boleh request gak ?
Penyiar : Boleh..Karno mau request lagu apa?
Karno : Tolong puterin Adzan Magrib dong !! Eikee Udah laper nich!
Penyiar: ##$$%@@@**(&^^%%
wakakakak
---------------------------------------------------------------------------------------------I


Karno terjatuh lagi

Pernalah karno yang terjatuh dari atas lantai 70 gedung pencakar langit.. Sampai Dilantai 60, Ditangkap Oleh Seorang Preman.
Karno: Terimakasih Bang..Terimakasih..!!
Preman: Ya..Sama-Sama..!!!Tapi..Kamu Harus..Balas Budi,
karno: Oh..Gimana..Caranya..
Preman: Kamu..Harus..Tidur Denganku..Semalam..Aja..
karno: Dasar...Bajingan.. Saya..Nggak Mau (dengan tegas)
karno di jatuhkan karena menolak ajakan preman, Kebawah Sampai Dilantai 50, Karno Ditangkap Oleh Seorang Bodyguard..
Karno: Oh..Abang Terimaksih..Banyak..Kalo Tidak..Mungkin..Saya Sudah..Mati..Jatuh..Ke Tanah..
Bodyguard: Oh..Sama-Sama..!!!Tapi..Ini..Nggak Gratis Kamu Harus, Bayar..Karena..Saya.Sudah Menyelamatkan..Nyawa Kamu..
Karno: Ya..Boleh..Gimana..Caranya...
Bodyguard: Kamu..Harus,Kencan.Denganku...Semalam..Saja..
Karno: Amit-Amit...Saya Nggak Mau..
Menolak Ajakan Si Bodyguard, Maka karno Dilempar Lagi..
Sampai Lantai 45.. Lewat, Sampai..Lantai..35 Lewat. Nggak Ada Yang Nangkep Juga..
Ahirnya,Sampai Dilantai.5..
Seorang...Kyai..Menangkapnya..
Karno: Aduuh...Terimakasih..Banyak..Pak,Kyai,
(Ah Daripada Dilempar Lagi,Saya Mau Balas Budi Ah)
Pikir Si karno Dalam Hati
Sebagai..Imbalannya.. Bapak..Mau..Ngga Kencan Dengan..Saya..Malam..Ini..Sampai..Pagi.
Kyai: Astagfirullahaladzim.. Laknatullah. Ente..
Lalu..karno..Dilempar, Lagi..Kebawah..
Bruuuuukkkk..Sampai..Tanah...
---------------------------------------------------------------------------------------------I

Karno punya rahasia

Hey smua aku punya rahasia loh..
Mau tau gak?
Bner mau tau?
Tp jnji dulu?
Jangan kasih tau org2 ya trs bacanya
pelan2 aja biar paham. .
1. Gw pengen ngomong sesuatu ama lo.
Baca NO 5
2. Mmmm .. gmana ngomongnya ya? Baca
aja deh NO 8
3. Penasaran yaaaaaaaa? Baca NO 9
4. Eh, drpd bingung baca aja NO 15
5. Gw ga punya keberanian nih. NO 17 aja ya
6. Gw pengennya sih ngmg skrg, tp mendingan baca NO 16
7. Gw bakal ngmng, tp baca dulu NO 2
8. Yg pengen gw sampein ke lo itu bnr2 simple abis, makanya baca dong NO 4
9. G usah deg "an gitu dooOong, orang sederhana kok, segampang membaca NO 18
10. Beluuum, baca NO 19 donk
11. Udh mulai capek y? Tenang. Baca aja NO 13
12. Sebenernya gw pengen ngomong kalo..... ( ah baca no 3 deh)
13. Tinggal sedikit lagi lo, baca NO 20
14. ACD, ah cape deh di kerjain ...... Baca NO 1
15. Lo udh mulai merasa pusing sama penasaran kan? baca d NO 6
16. Msh blm ngerti ya? Baca NO 12
17. Ah, gw malu nih ngmgnya, baca NO 7
18. Gw g tau. Kra "lo bkl ngerti gy? Tlg dongx baca NO 10
19. Baca NO 11 dgn tenang y. Ntar lo tau Ndri
20. Skrg gw ngmg deh, baca no 14, tp pelan2 aja yua....
---------------------------------------------------------------------------------------------I

Cerita lucu penawar stress 4.5 5 littleBrother ---------------------------------------------------------------------------------------------I Jangan Dituru Karno : Hallo bangg penyia...


Powered by Blogger.
Lucu Online