• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cerita lucu : karno dan jin botol

 

---------------------------------------------------------------------------------------------I
Di sebuah jalanan yang sudah malam dan hanya di temani cahaya bulan ketika karno sedang keluar jalan-jalan.
karno menemukan botol unik dan membukanya, keluar jin botol yang tampan dan ganteng.
jin : terimakasih juragan sudah memanggil saya
karno : anda jin? ganteng juga
jin : maaf, saya hanya mengabulkan harapan anda, bukan nafsu maho anda
karno : baiklah, saya punya berapa kesempatan?
jin : silakan minta 3 permintaan
Ali berfikir
karno: saya ingin mobil mewah terbaru
jin : baik, silakan nanti anda liat di rumah anda
karno : berikutnya, saya minta uang yang banyak
jin : sudah saya simpan di rekening anda
untuk permintaan ketiga, Ali berfikir lama
karno : mmm, bisakah saya meminta pesawat yang bisa mengantar saya berlibur ke planet mars?
jin : hmm, bagaimana ini,permintaan anda terlalu sulit tampaknya, apakah anda punya permintaan selain itu?
karno: ohiya ada!, saya ingin jadi cowo paling ganteng di dunia ini !!
jin : hmm,anda ingin pesawat warna apa?
karno : @##!@!$#%%#@$
---------------------------------------------------------------------------------------------I

Cerita lucu : karno dan jin botol 4.5 5 littleBrother ---------------------------------------------------------------------------------------------I Di sebuah jalanan yang sudah malam dan hany...


Powered by Blogger.
Lucu Online